Jumat, 30 November 2012

Kekaguman

Pria mana yang tak suka, kamu canti, baik kamu wanita aku suka.
bolehak aku kenalan dalam alunan wajahmu yang sipu-sipu malu, jangan marah kalau kamu aku goda. samapai matipun engkau akan aku goda.

Ijinkanlah aku mengagumimu wahai pujaan hatiku, andaikan kau injinkan. kan ku buktikan kalau aku memang memiliki rasa sepenuhnya hanya untukmu sampai kapanpun. sayangku oh sayangku, dengarkanlah pelita hatimu deru angin yang menghimbau akan deru suara cinta ini.

seradu hari ini engkau begitu mempesona saat engkau lewat di depan kosan aku, persetan siapa saja yang dekat denganmu aku akan selalu memujanmu. ingin hati ini bersamamu, seperti biasa melihatmu setiap orang hanya seperti dirimu. hanya untuk nikmati indahnya senyummu. mungkinkah kau rasa apa yang aku rasa?

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Foto Beta

Like Us

Antispam
© Masih Banyak Cerita All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates