Senin, 26 November 2012

Kasih sayang orang TUA.

Bagiku tak ada inspirasi yang paling hebat 'best of the best' itu hanya insipirasi kepada orang tua.
kasih sayangnya, nasehatnya, curhatanya. bagiku itu adalah semangat gimana kita itu hidup. semua orang punya cara sendiri.
dan bagi saya orang tua adalah tiang kehidupan yang nyata dalam hidup ini, saya bersukur sekali atas hidup ini yang d berikan oleh ALLAH SAW. tanpa nasehat orang tua mungkin aku tak seperti ini dan sekarang aku bisa mengetahui semua nasehat ia, makna dari semua itu ia inginkan kita bisa pintar, kreatif, rajin, dan bisa menghormati orang lain. ingat suatu nasehat yang ia katakan kepada saya dan tak pernah aku lupakan seumur hidupku" walaupun kulyah jauh disana jangan lupa SHOLAT" begitu saya dengar atas nasehat beliau, dari ujung rambut sampai ujung kaki aku terdiam dan menangis dalam hati..TERIMA KASIH IBU.

Sulit bagi saya untuk memilih di antara IBU dan AYAH.
karna mereka sama-sama berperan dalam hidup saya, ibu engkaulah air yang menyejukan hati dan aya engkaulah langit yang luas.
UNTUKMU IBU DAN AYAH.
"cintamu, kasihmu, nasehatmu akan saya jalani sebagai mana keinginan kalian. disini anakmu banyak salah dan mungkin sering kali anakmu ini melawan dan mengagap semua nasehati mu itu hanya nasehat biasa, tapi sekarang saya tersadar dalam keheningan di siang yang cerah. saya ingin mengukapakan rasa cinta saya pada IBU DAN AYAH, saya butuh jalan, panutan, nasehat. dunia ini hanya drama belaka. mohon acari saya sebagai pemeran utama dalam drama yang telah engkau buat dengan skenario yg indah ini. saya tak ingin jadi peran dalam hidup ini jadi tak indah tanpa sutradara."


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Foto Beta

Like Us

Antispam
© Masih Banyak Cerita All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates